-->

Cara membuka file Rar, Zip dan ISO yang terkunci Password

Winrar adalah sebuah aplikasi yang dapat mengkomresi sebuah file, dan pengertian File Rar, Zip, ISO adalah hasil dari kompresi yang dilakukan oleh aplikasi WinRAR.

Sering juga kita temukan file unduh di internet seperti unduh software, game, video, dan sebagainya yang diproteksi menggunakan password.

Rekomendasi

Kumpulan Short Key MS Word

Solusi terbaik untuk kita yang tidak tahu atau lupa password WinRAR, maka kita perlu membobol winrar.

Namun yang perlu kita ketahui bahwa proses ini biasanya membutuhkan waktu cukup lama untuk membukanya, tapi menurut saya aplikasi ini cukup ampuh.

Cara Membuka Winrar, ZIP, RAR yang Terkunci Password

Perlu diketahui bahwa lamanya proses pembukaan password tergantung karakter yang Pdigunakan, semakin banyak karakter yang digunakan maka semakin lama password dapat dibobol.

Untuk itu kita perlu menunduh aplikasi tersebut untuk bisa membongkar password yang ada. Anda harus catat nama file ekstensi rar yang akan Anda bobol terlebih dahulu.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Unduh RAR Password Viewer

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah unduh bahan atau alat untuk melihat password rarnya terlebih dahulu. Anda bisa unduh lewat link berikut.

Unduh File

2. Catat Lokasi dan Nama File

cara membuka rar yang terkunci


Catat lokasi dan nama file, contoh nama file RURALREFINED-PASSWORD.rar dengan folder C:\Users\hanif\Pictures\posting\adobe.

3. Buka RAR Password Viewer

cara membuka rar yang terkunci

Selanjutnya tinggal kita buka aplikasiny rar password viewer, masukan File Name (Nama file) : dan Full Path (folder file tersimpan), kemudian tekan Enter.

4. Tunggu Proses

cara membuka rar yang terkunci

Tunggu proses sampai selesai, lama pembobolan tergantung karakter yang digunakan. 3 karakter biasanya butuh waktu 9 menit, 4-6 karakter butuh waktu 6 jam biasanya dan kelipatanya semakin lama.

5. Selesai

Dan hasil password dapat kita ketahui di baris ke tiga Cracker Password = .Disitu akan tertulis password rar yang digunakan oleh file rar yang di kunci oleh kata sandi.

Kesimpulan

Nah cukup mudah kan sobat ? tapi kelemahanya yaitu lamanya luar biasa, ya bagi kita yang butuh banget tapi tidak tahu passwordnya dan cara ini bisa dijadikan cara membobol password rar atau zip dengan cmd.

LihatTutupKomentar